Tuesday, December 9, 2014

Bayar dplk melalui atm muamalat banyak rezeki

Halo sahabat dan saudaraku sekalian, kali ini saya sedang mencoba posting blogspot melalui hape berbasis java. Sampe saat ini saya belum kebeli android,ini hape java pun warisan dari mertua saya. Hape saya saat ini samsung c3322. Hehe
ok deh, langsung ke pokok masalah. Kali ini saya mau posting tentang dplk muamalat. Masa kepesertaan saya sudah cukup lama,,dan saya baru tahu kemarin. Itupun karena ada program koin berhadiah di atm muamalat. Jadi gini, setiap kali transaksi di atm muamalat kita mendapat satu koin. Nah jika sudah dapat 10 koin,bisa di tukar dengan salah satu dari 3 jenis voucher atau ditukar dengan sedekah ke rumah zakat senilai 10rb rupiah. Jenis voucher pertama bisa digunakan di kfc,yang kedua di counter rabbani, yang ketiga untuk pembelian aneka gula di indomaret. Dengan dasar itulah saya mencoba memecah iuran dplk muamalat saya melalui atm menggunakan virtual account. Dan berhasil! Saya seringkali menukar koin rejeki saya dengan voucher belanja di indomaret. Lumayan dapat gula buat ngopi. Selamat mencoba,lumayan pegel juga ngetik postingan lewat hape. Sampai jumpa saudaraku,

No comments:

Post a Comment

Popular Posts